Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Ayu Aulia Ingin Hubungannya Berlanjut Ke Pelaminan
Ayu Aulia dan kekasihnya, Abhinaya (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ayu Aulia ikut merayakan ulang tahun kekasihnya, Abhinaya Rakan Adira yang ke-24 pada Kamis, 3 Agustus malam. Mantan dari Zikri Daulay itu pun mengaku punya kado spesial untuk kekasihnya saat ini.

“Pasti ada lah (kado spesial),” ungkap Ayu Aulia kepada awak media di Kemang, Jakarta Selatan pada perayaan ulang tahun kekasihnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal kado spesial yang dimaksud, Ayu enggan membeberkannya. Namun, ia memastikan bahwa kado darinya itu akan disukai Abhinaya.

“Kalau kado spesial pasti ada, tapi nggak bisa disebut. Kalau sekarang, saking spesialnya, jadi nggak pakai nominal,” kata Ayu Aulia.

“Yang penting kadonya dari hati,” sambungnya.

Mendengar perkataan sang kekasih, Abhinaya merasa bahagia. Ia mengatakan bahwa kehadiran Ayu sebagai karunia dari Tuhan untuknya.

“Yang terpenting buat saya itu Ayu. Dia karunia buat saya,” ucap Abhinaya.

Momen perayaan ulang tahun ini membuat Ayu semakin yakin bahwa ia dan kekasih segera melenggang ke pelaminan. Namun, ia belum bisa memastikan kapan waktu yang cocok untuk mereka mengukuhkan status sebagai suami-istri.

“Semoga kita berdua jodoh til jannah (sampai ke surga),” kata Ayu.

Ucapan Ayu ini diamini oleh kekasih. Abhinaya meminta agar semua pihak memberikan dukungan untuk hubungannya dengan Ayu ke depan.

“Ya (perayaan ulang tahun ke-24) bisa dibilang (semakin memperkuat) komitmen (ke jenjang pernikahan) juga sih,” ujar Abhinaya.

“Secepatnya lah, semoga. Didoakan saja semoga cepet,” sambungnya.

Mengenang pertemuan pertamanya dengan Abhinaya, Ayu mengaku tak terpikir untuk berpacaran dengan atlet bulu tangkis itu.

“Nggak ada (perasaan) sih awalnya. Gua malah nggak demen sama dia, dia kan hitam, gua sukanya yang putih-putih,” ujar Ayu seraya tertawa, yang juga disambut tawa oleh sang kekasih.

Di sisi lain, Abhinaya menilai Ayu sebagai sosok wanita yang baik. Namun satu hal yang menjadi keluhannya, ia melihat Ayu sebagai pacar yang pencemburu.

“Baik sih, baik dan cantik, tapi cemburuan parah. Saking cemburunya, di luar batas,” pungkas Abhinaya disambut tawa Ayu Aulia.