Polisi Masih Selidiki Kematian Pria Paruh Baya di Saluran Air Dekat Gerbang Tol Meruya
Petugas kepolisian melakukan identifikasi di lokasi penemuan jasad pria paruh baya di saluran air dekat Gerbang Tol Meruya / Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Kembangan masih menunggu hasil autopsi terhadap jenazah pria yang ditemukan tewas di dalam saluran air di dekat gerbang Tol Meruya, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin 14 Februari, kemarin.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Polri (untuk memastikan penyebab korban meninggal). Korban berinisial F (65) warga Jatiasih, Bekasi," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alfianto saat dikonfirmasi VOI, Selasa 15 Februari.

Kematian korban masih menyisakan teka-teki bagi aparat Kepolisian Polsek Kembangan. Pasalnya, dompet milik korban saat ditemukan masih berada di tubuhnya.

"Mengingat barang milik korban masih ada seperti HP, dompet dan kartu identitasnya. Masih diselidiki semuanya," ujar Kanit.

Hingga kini, polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Masih diselidiki untuk CCTV di sekitar TKP. Masih didalami semua keterangan sejumlah saksi. Pihak keluarga juga sudah di," katanya.

Polisi juga belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia apakan akibat korban kriminal atau karena penyebab lainnya.

"Masih penyelidikan. Masih didalami. Terkait saksi belum kita hitung berapa jumlahnya karena kita (masih) kumpulkan keterangan saksi dari saksi penemu TKP, istri dan keluarga," ujarnya.