Pria 32 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan, Polisi Sebut Barang-barang Korban Juga Hilang
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Pria bernama Vicky Firlana (32) ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian perut. Tubuh Vicky terbujur di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan peristiwa tersebut. Kata Budhi, penemuan jasad itu terjadi pada Kamis, 10 Februari, pagi.

“Ditemukan seorang laki-laki kemudian tergeletak di pemakaman di wilayah Pesanggrahan. Sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dan kami melihat di situ ada 2 luka tusuk akibat benda tajam,” kata Budhi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari.

Budhi belum bisa menjelaskan penyebab terjadinya penusukan tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus itu.

“Kami kemudian membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan kami melakukan pengusutan serta melakukan tindakan-tindakan lain untuk mencoba untuk mengungkap perisitiwa yang sebenarnya terjadi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Budhi menuturkan bila barang-barang dari korban juga turut hilang. Hal ini pun menjadi bahan penyelidikan dari pihaknya.

“iya (Hilang). Tentunya semua ini akan kami rangkum akan kami masukan sebagai bahan dalam proses penyelidikan. Semua informasi yang kami terima pasti akan kami tindak lanjut dan kami dalami,” tandasnya.