Bagikan:

JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan terhadap Vicky Firlana (32) yang jasadnya ditemukan di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi sedang memburu keberadaannya.

"Sekarang tim sedang bekerja kita sudah mengetahui pelakunya, dalam waktu dekat akan kita sampaikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Jumat, 11 Februari.

Hanya saja, Zulpan enggan merinci identitas dari pelaku. Alasannya, perburuan pelaku masih berjalan sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu prosesnya.

Hanya ditekankan, dalam kasus ini pihaknya sudah menemukan titik terang. Termasuk adanya dugaan Vicky Firlana menjadi korban perampokan.

"Tim sedang bekerja. Tapi udah ada titik terang ke sana (perampokan, red)," kata Zulpan.

Menambahkan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut dugaan Vicky Firlana menjadi korban perampokan lantaran ada sejumlah barang korban yang hilang.

"Yang diambil motor korban, hp, dompet milik korban," kata Ridwan.

Pria bernama Vicky Firlana (32) ditemukan tewas dengan dua luka tusukan di bagian perut. Tubuh Vicky terbujur di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan.