Pembunuh Perempuan Teller Bank di Bali Ditangkap
Lokasi ditemukannya perempuan pegawai bank dalam kondisi tewas dengan puluhan luka tusuk (IST)

Bagikan:

DENPASAR - Pembunuh Ni Putu Widiastuti (24) teller bank di Bali ditangkap. Pembunuh ini ternyata mencuri motor dan barang-barang korban.

Kasat Reskrim Polres Bulelang AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, pelaku bernama Putu AHP (15) ditangkap pada Kamis, 31 Desember dini hari. Pelaku yang diduga terlibat kasus pencurian di lokasi lain ini ditangkap tim gabungan di Terminal Penarukan  Singaraja.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan perampasan dan penusukan terhadap korban. Dari pelaku  diamankan barang bukti berupa sepeda motor dan barang lain milik korban,” kata Vicky kepada wartawan.

Mayat perempuan pegawai bank ditemukan pada Senin, 28 Desember. Kondisinya luka penuh tusukan.

Polisi menindaklanjuti kasus ini dengan memeriksa rekaman CCTV dan enam saksi termasuk pacar korban. Barang bukti yang sudah diamankan, yaitu benda tajam yang menyerupai pisau dapur.

Pada tubuh korban ditemukan 25 luka tusukan yang dapat dipastikan menjadi penyebab kematian korban. "Dari pemeriksaan dokter, korban meninggal dipastikan karena puluhan luka tusukan tersebut, termasuk lima luka diduga sangat mematikan di daerah dada dan leher," kata Kapolresta.