Cemburu Buta, Pria di Jember Bacok Saudaranya
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

JEMBER - Pria warga Dusun Sentong Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu, Jember, berinisial IA (30) membacok saudaranya sendiri. Pria itu cemburu buta kepada pria berinisial AA (42) seorang pria yang sering bertamu ke rumah mertuanya.

Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf mengatakan penganiayaan terjadi padaa Senin 10 Januari. Pelaku cemburu lantaran mengira niatan korban sering bertamu untuk mendatangi istrinya.

"Padahal korban ke rumah mertua tersangka untuk urusan bisnis di mana korban sebagai sopir truk material pasir sering mengantarkan pasir ke rumah saudaranya tersangka yang sedang membangun rumah. Sedangkan hubungan korban dengan mertua tersangka masih ikatan saudara," kata AKP Ma’ruf, Kamis 13 Januari.

Korban yang datang berniat menjenguk langsung dibacok pelaku. Pelaku mengayunkan golok ke wajah korban hingga luka parah.

"Usai membacok pelaku melarikan diri. Sedangkan korban langsung dibawa ke puskesmas untuk segera mendapat pertolongan medis," ujarnya.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan pembacokan itu ke Polsek Ambulu.  Polisi dibantu warga kemudian menangkap pelaku.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini IA bersama barang buktinya berupa sebilah golok diamankan di Polsek Ambulu dan disangkakan melanggar Pasal 351 ayat (1) KUHP," pungkasnya.