Cemburu Buta, Pria di Karangasem Pukuli Istri, Menelanjangi Lalu Menyeretnya dengan Menjambak Rambut
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

KARANGASEM - Pria berinisial KS (30) tak hanya melakukan kekerasan kepada istrinya, NYP (28) di Karangasem, Bali. KS juga sempat menelanjangi istrinya hingga menyeretnya gara-gara dipicu cemburu buta.

"Terlapor (pelaku) dengan perasaan marah atau emosi  menelanjangi tubuh korban hingga tanpa busana. Lalu menyeret korban dengan cara menjambak rambut pelapor (korban) menggunakan kedua tangannya sejauh kurang lebih 50 meter," kata Kapolsek Rendang, AKP I Nyoman Sukadana, Selasa, 23 November. 

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi pada Kamis 18 November malam. KS cemburu karena percakapan (chatting) istrinya dengan laki-laki lain lewat Facebook Messenger.

Marah karena cemburu, pelaku menelanjangi istrinya lalu menyeret korban dengan cara menjambak rambut. Korban diseret sekitar 50 meter menuju rumah IKR, pria yang terlibat percakapan dengan istri KS.

Selanjutnya, pelaku memukul dahi korban, menginjak punggung dan membenturkan kepala korban. Korban pun mengalami penurunan kesadaran. 

"Atas perbuatan yang dilakukan oleh terlapor (suami) tersebut. Pelapor (korban) mengalami luka-luka beserta lebam di sekujur tubuhnya. Selanjutnya, pada Minggu tanggal 21 November 2021. Setelah kondisi pelapor (korban) membaik, (korban) memutuskan untuk melaporkan kekerasan yang di alaminya tersebut ke kantor Kepolisian Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," ujar AKP Sukadana.