<i>Wah</i>, Wanita Ini Jambak dan Pukul Pembeli yang Tolak Pakai Masker
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita terekam menjambak dan memukul seorang pembeli yang diduga menolak memakai masker di sebuah supermarket.

Perkelahian itu terjadi di dekat pintu masuk toko Co-op di sebuah pom bensin di Whitechapel, London timur, pada Kamis, 15 Oktober.

Toba, seorang podcaster Nigeria, sedang mengantre dengan temannya ketika dua wanita pembeli bertengkar di depannya. Wanita yang mengenakan jaket puffer hitam panjang terlihat tidak memakai masker wajah dan dihentikan oleh satpam di dekat pintu.

Toba terdengar berkata: "Pakai maskermu! Pakai maskermu!"

Beberapa detik kemudian, wanita lain dengan jaket hijau keluar dari toko dengan masker ditarik ke dagu. Dia sepertinya memberitahu wanita berjaket hitam bahwa dia harus memakai masker untuk masuk ke toko.

Adu argumen itu berubah menjadi kekerasan saat wanita berjaket hijau menjambak rambut wanita satunya dan menundukkan kepalanya sebelum menyeretnya ke dalam toko. Ia juga melayangkan pukulan ke kepalanya.

Penjaga keamanan terlihat berdiri di samping dan tidak melerai mereka. ia hanya menutup pintu toko.

Toba berteriak: "Hei keamanan, apa yang kamu lakukan? Kamu memegang pintu, kamu tidak melakukan apa-apa!"

Penyerang kemudian pergi ke konter untuk membeli rokok, sambil terus berteriak dan mengancam wanita lain dari kejauhan.

Dia berteriak: "Aku akan mematahkan tenggorokanmu. Aku berjanji Jika kartuku rusak, kamu akan membayarnya."

Polisi Metropolitan mengonfirmasi bahwa petugas dipanggil pada pukul 10.46 karena pertengkaran di pom bensin di The Highway di Whitechapel.

Seorang juru bicara mengatakan kepada Daily Star: "Mereka yang bersangkutan telah meninggalkan tempat kejadian sebelum kedatangan polisi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan."

Seorang juru bicara Co-op mengatakan: "Kami mengutuk kekerasan apa pun di semua toko. Masker wajah wajib bagi semua pelanggan dan kolega tanpa kecuali."

Tonton videonya di sini.