Suaminya Lebih Suka Nonton Liverpool Ketimbang Bercinta, Wanita Ini Selingkuh
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang teknisi gigi mengalami hubungan pasang surut dengan suaminya tiga tahun setelah pernikahan mereka. Sasha, demikian namanya, selingkuh dengan manajer IT lantaran suaminya Steve lebih tertarik menonton Liga Inggris ketimbang bercinta dengannya.

Merasa 'bosan' dengan pasangannya yang merupakan pendukung fanatik Liverpool, wanita berusia 32 tahun itu beralih ke IllicitEncounters, situs selingkuh terkemuka di Inggris.

"Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa Steve berselingkuh dengan Jurgen Klopp, Jordan Henderson, Virgil van Dijk dan lainnya di Liverpool," kata Sasha dilansir dari Daily Star, Rabu, 14 Oktober.

"Hidupnya berputar di sekitar sepak bola dan jika dia tidak menonton di TV, dia berada di pub dengan teman-temannya berbicara tentang pertandingan.

"Yang paling buruk terjadi pada tahun lalu ketika Liverpool berada di ambang memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam 30 tahun."

Sasha menambahkan: "Saya pikir hal ini akan membaik selama lockdown ketika pertandingan dihentikan untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia menekankan apakah mereka akan membatalkan musim.

"Saya telah memohon padanya untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk saya tetapi dia terobsesi. Kehidupan seks kami mereda dan saya ditinggalkan sendirian di rumah selama berjam-jam."

Seorang teman Sasha yang sudah menikah berkencan di IllicitEncounters selama setahun. Ia menyarankan agar Sasha mencobanya.

"Dalam 24 jam setelah bergabung, saya mendapat 15 pesan di kotak masuk yang mengajak kencan. Saya menyortirnya menjadi tiga pria paling tampan dan akhirnya memilih Paul, seorang manajer IT yang tinggal di dekat saya dan bosan dengan pernikahannya setelah empat tahun.

"Tak satu pun dari kami yang siap untuk meninggalkan pasangan kami, tetapi kami berdua menginginkan kegembiraan. Kami pergi minum-minum di pub dan bergairah. Dalam beberapa pekan, kami tidur bersama dua kali sepekan.

Mudah bagi Sasha untuk bertemu Paul karena dia bisa menyelinap keluar setiap kali Liverpool bermain. Setiap pertandingan berlangsung, setidaknya Steve butuh menghabiskan waktu lima jam karena dia menyukai semua persiapan dan kemudian memposting berjam-jam di forum penggemar sesudahnya. Steve tidak menyadari istrinya pergi.

Perselingkuhan Sasha dengan Paul telah berakhir. Ia kini punya selingkuhan lain.

"Saya telah dihubungi oleh pria menarik lainnya di IllicitEncounters.com dan saya tergoda untuk memulai perselingkuhan kedua karena saya senang," tandasnya.

Terkait