Heboh Mobil Milik Wagub Riza Patria Terperosok ke Lubang Sumur Resapan, Benarkah?
Kendaraan politisi PSI, Isyana Bagoes Oka, terperosok di sumur resapan kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(@arnold5508)

Bagikan:

JAKARTA - Beredar sebuah foto yang diunggah akun Twitter @gadisresidu_b3 bahwa mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria jadi korban atas proyek sumur resapan di Jakarta. 

Pada foto yang diunggah tampak ban mobil depan sebelah kanan yang diklaim milik Riza terperosok dalam sumur resapan. Foto diunggah pada 11 Desember 2021 lalu.

#Azab #TegorGubernurnya Mobil Wagub DKI terperosok ke lobang sumur resapan , dan tentu dia sangat kecewa dan mengecam juga akan menindak tegas terhadap pengerjaan Sumur2 resapan di DKI yg sangat buruk Padahal Wagub sendiri adalah bagian dari Pengawas Proyek Resapan #Oon”,tulis si akun dilansir dari laman turnbackhoax, Jumat, 24 Desember. 

Benarkah hal ini? Mari cek! 

turnbackhoax

Rupanya ban mobil yang terperosok dalam sumur resapan bukan milik Wagub Riza melainkan Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. Mobil tersebut dikemudikan oleh sopir Isyana di jalanan kawasan Taman Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sumur resapan yang dilapisi aspal tersebut jebol karena terlindas ban mobil.

Kejadiannya berlangsung pada 8 Desember lalu sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil saat itu digunakan sopirnya untuk membelikan makan siang.

"Dari keterangan tersebut dapat dilihat bahwa postingan tersebut dapat dikategorikan sebagai konten yang menyesatkan," demikian turnbackhoax.