Kijang Innova Hilang Jejak Usai Terjun ke Jurang di Kedabuhan Aceh, Petugas Hanya Temukan Sandal Wanita dan Ban Mobil
Warga memperlihatkan bagian ban mobil dan sandal perempuan di dalam Air Terjun Kedabuhan, di Desa Jontor (ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Sebuah ban mobil minibus Kijang Innova dan sebuah sandal milik penumpang ditemukan oleh warga di kawasan jurang Air Terjun Kedabuhan, di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

"Barang ini ditemukan pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh, AKBP Qori Wicaksono saat dihubungi, Antara, Senin, 13 Desember. 

Kapolres menjelaskan kedua jenis barang tersebut ditemukan oleh pihak keluarga korban dibantu relawan dan anggota Polsek Penanggalan, Polres Subulussalam.

Ada pun jenis sandal yang ditemukan di lokasi kejadian tersebut diduga jenis sandal wanita, yang merupakan penumpang minibus yang terjun ke jurang pada Minggu sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Kapolres Qori Wicaksono juga menjelaskan upaya pencarian terhadap para korban minibus yang jatuh ke jurang, hingga Senin siang masih terus dilakukan.

Upaya pencarian dilakukan oleh personel Polres Pak Pak Bharat bersama pihak terkait dan masyarakat, serta turut dilakukan oleh petugas Polres Subulussalam Aceh, bersama masyarakat dan anggota keluarga korban yang sudah tiba di lokasi kejadian.

"Kami memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar korban dapat segera ditemukan," kata AKBP Qori Wicaksono mengharapkan.