Maju Capres Rizal Ramli Bertekad Indonesia Makmur Jaya di Asia,  Ruhut: Belanda Masih Jauh, Kenapa Orang Sakit Makin Banyak?
Ruhut Sitompul (Instagram @ruhutsitompul)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mulai bergerilya menggalang dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Bentuk dukungan itu dibagikan Rizal berbentuk google form yang dibagikan lewat Twitter-nya, Minggu, 28 November lalu.
 
Ekonom senior itu bertekad, akan mengubah demokrasi kriminal menjadi demokrasi bersih dan amanah bila terpilih sebagai presiden. Untuk itu Rizal meminta dukungan masyatrakat. 
 
"Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah," cuit Rizal Ramli di akun Twitternya.
 
Rizal pun berjanji akan membuat Indonesia lebih adil dan makmur, serta berjaya di Asia. "Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," kata Rizal.
 

 
Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul tak ketinggalan memberikan respons atas pencapresan Rizal Ramli tersebut. Dengan sindiran keras, Ruhut bilang kenapa banyak orang sakit saat ini.
 
"Belanda masih jauh eh kenapa orang sakit makin banyak ya? ha ha ha," cuit Ruhut lewat Twitter, @ruhutsitompul dikutip Selasa, 30 November. 
Ruhut turut mengunggah pemberitaan media daring dengan judul "Minta Dukungan Jadi Capres 2024, Rizal Ramli: Indonesia Akan Berjaya di Asia."
 
"Pedagang kaca makin sepi nie nggak ada yg mau ngaca berani mengatakan mau Nyapres sudah pada pesong ka’le MERDEKA," terang Ruhut.