Pesan 50 LSD, Pemain Sinetron Jeff Smith Bisa Konsumsi 4 Lembar Sehari
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan (Rizky Adytia Pramana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Jeff Smith ditangkap atas kasus penggunaan narkotika jenis LSD atau Lysergic Acid Diethylamide. Merujuk hasil pemeriksaan awal, dalam satu hari Jeff Smith ternyata bisa mengkonsumsi narkotika sebanyak 4 lembar.

"Pengakuan sementara dia itu satu hari bisa 4 lembar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Kamis, 9 Desember.

Bahkan, sebelum ditangkap Jeff Smith sempat memesan LSD sebanyak 50 lembar. Tapi, ketika ditangkap barang bukti yang ditemukan hanya tersisa dua lembar.

"LSD yang dipesan itu 50 sebenarnya, ini sudah dihabiskan 48 kemudian tersisa 2 itu juga dalam keadaan mengkonsumsi," kata Zulpan.

Puluhan LSD itu dipesan Jeff Smith secara online. Tapi belum dirinci kapan pesinetron itu memesan narkotika tersebut.

"Yang bersangkutan mendapatkannya melalui online, tetapi jaringan pemasok tetapi tentunya ini masih dikejar oleh penyidik di lapangan," kata Zulpan.

Jeff Smith (Instagram @mr.jeffsmith)

Jeff Smith ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu, 8 Desember. Penangkapan berlangsung di kediamannya yang berada di Jalan Kelapa B 4 nomor 11, Depok, Jawa Barat.

Mark Jeffrey Smith adalah aktor Indonesia yang memulai dengan layar televisi. Lewat sinetron Romeo dan Juliet, ia menapaki kariernya sebagai aktor di dunia akting.

Setelah itu, dia mulai bermain di sejumlah judul sinetron, yaitu Magic Cinta, Pink Angel, Hati yang Memilih, Penakluk Hati, Sayap Pelindungmu, Cinderella Metropolitan, serta beberapa episode Wasiat untuk Bapak.

Namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Magic Tumbler bersama Syifa Hadju. Alhasil dia berperan menjadi Rendy untuk tiga musim.

Di tahun 2021, dia juga sedang bersiap untuk beberapa proyek sebut saja Nike Ardilla: Bintang Kehidupan, Titisan Setan 2, serta serial Daniel & Nicolette.