Profil Jeff Smith, Aktor yang dua Kali Ditangkap karena Narkoba
Jeff Smith (Instagram @mr.jeffsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jeff Smith kembali ditangkap polisi karena penggunaan narkotika pada Rabu, 8 Desember. Ia pun resmi dinyatakan dua kali tertangkap polisi setelah yang pertama di bulan April.

"Inisial artis tersebut adalah JS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan dalam keterangannya, Rabu, 8 Desember. Pihak kepolisian belum menjelaskan barang bukti narkoba yang disita dalam penangkapan.

Mark Jeffrey Smith adalah aktor Indonesia yang memulai dengan layar televisi. Lewat sinetron Romeo dan Juliet, ia menapaki kariernya sebagai aktor di dunia akting.

Setelah itu, dia mulai bermain di sejumlah judul sinetron, yaitu Magic Cinta, Pink Angel, Hati yang Memilih, Penakluk Hati, Sayap Pelindungmu, Cinderella Metropolitan, serta beberapa episode Wasiat untuk Bapak.

Dia juga membintangi sejumlah film di mana debut layar lebarnya ditandai dengan film Raditya Dika berjudul Koala Kumal.

Berbagai judul pun ia lakoni, yaitu The Underdogs, Mau Jadi Apa, Sajen, Alas Pati: Hutan Mati, R: Raja, Ratu & Rahasia, Zeta, dan Wedding Agreement.

Namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron Magic Tumbler bersama Syifa Hadju. Alhasil dia berperan menjadi Rendy untuk tiga musim.

Di tahun 2021, dia juga sedang bersiap untuk beberapa proyek sebut saja Nike Ardilla: Bintang Kehidupan, Titisan Setan 2, serta serial Daniel & Nicolette.

Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap polisi karena narkoba pada April lalu. Ia pun bebas dari penjara pada bulan September dan meminta maaf atas perbuatannya. Tapi tidak butuh waktu lama untuk Jeff kembali diciduk polisi.