Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini untuk Kasus Cekcok Wanita Keluarga Jenderal, Arteria Dahlan: Saya Hadir
Arteria Dahlan (Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polres Bandara Soekarno-Hatta memanggil anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, terkait perselisihan dengan wanita mengaku anak jenderal bintang tiga TNI untuk dimintakan klarifikasi pada hari ini, Rabu, 24 November. Arteria mengatakan, dirinya bakal memenuhi panggilan polisi tersebut.

"Iya, saya hadir (panggilan polisi, red)," ujar Arteria Selasa, 23 November, malam. 

Sementara, wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu dipanggil pada besok hari, Kamis, 25 November. Hanya saja, belum diketahui pukul berapa panggilan tersebut digelar. 

"Undangan klarifikasi untuk kedua belah pihak rencana Rabu dan Kamis. Arteria Rabu dan si wanita Kamis," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja, Selasa, 23 November.

Seperti diketahui, cekcok antara Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soetta, Minggu, 21 November, berujung saling melapor ke polisi.

"Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor ya, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, Senin, 22 November.

Arteria Dahlan dan wanita tersebut sama-sama melaporkan pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan. Polisi mengedepankan upaya mediasi untuk menyelesaikan perselisihan ini.

"Semua saling melaporkan, tapi kita upayakan untuk mediasi," kata Iptu Prayogo.