Arteria Dahlan Batal Diperiksa Polres Bandara Terkait Ribut dengan Wanita 'Keluarga Jenderal'
Polres Bandara Soekarno-Hatta (Foto via

Bagikan:

JAKARTA - Pemeriksaan terhadap Arteria Dahlan dalam kasus perseteruan dengan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga, diputuskan ditunda sementara. Anggota DPR RI itu terkendala kegiatan pekerjaan.

"Terkait dengan rencana hari ini klarifikasi dari pihak pak Arteria Dahlan. Jadi karena beliau ada kegiatan (pemeriksan ditunda)," ujar Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Edwin Hariandja kepada wartawan, Rabu, 24 November.

Sehingga, dengan penundaan itu, kata Edwin, pemeriksaan dijadwalkan ulang. Rencananya, Arteria Dahlan bakal dimintai keterangan pekan depan.

"Rencana Jumat atau Sabtu depan direncanakan untuk klarifikasi dari pihak pak Arteria Dahlan," katanya.

Sementara untuk pemeriksaan terhadap wanita yang belakangan diketahui beridentitas Anggiat Pasaribu tetap dilakukan sesuai jadwal. Dia bakal diminta keterangan, Kamis, 25 November.

"Untuk besok tetap rencana pemeriksaan terhadap Anggiat Pasaribu," tandas Edwin.

Sebagai informasi, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi.

Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Tapi, belakangan dia disebut adalah istri dari Brigjen Mohammad Zamroni.