Anggiat Pasaribu Minta Maaf Bikin Kegaduhan
Anggiat Pasaribu (Rizky Adytia-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang berseteru dengan Arteria Dahlan meminta maaf atas semua tindakannya yang telah menimbulkan kegaduhan.

"Mohon maaf atas kehilafan saya dan kegaduhan yang ada saya minta maaf," ujar Anggiat di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November.

Dalam permohonan maafnya, Anggiat mengaku telah berlaku tidak sopan kepada keluarga Arteria Dahlan terutama ibundanya. Tindakannya karena emosi tidak tertahan.

"Terutama keluarga Arteria Dahlan, ibunya, saya minta maaf sekali atas kehilafan saya," katanya.

Anggiat juga meminta maaf kepada TNI-Polri karena kegaduhan yang terjadi.

"Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat yang sudah membuat ramai, gaduh. Juga kepada polisi semua saya minta maaf yang sudah dibuat gaduh atas video tersebur saya minya maaf," katanya.

Sebagai informasi, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi, pada Minggu, 21 November.

Tiga hari berselang, Anggiat memutuskan untuk mencabut laporan. Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Tapi ternyata, Anggiat Pasaribu hanyalah adik sepupu dari petinggi TNI M. Zamroni.