Usai Cabut Laporan Anggiat Pasaribu Bakal Temui Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu (Rizky Adytia-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anggiat Pasaribu resmi laporan terkait dugaan pencemaran nama baik buntut perseteruannya dengan Arteria Dahlan. Anggiat berencana bakal bertemu dengan keluarga Arteria Dahlan.

"Nah ya karena kita juga keluarga sama dia dan sudah ada komunikasi untuk pertemuan besok," ujar pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan kepada wartawan, Rabu, 24 November.

"Mudah-mudahan ya pertemuan secara langsung untuk hari besok itu siapa tahu bisa ketemu secara langsung dengan ibunda Arteria Dahlan," sambungnya.

Rencana pertemuan ini, kata Clanse, setelah berkomunikasi dengan pihak Arteria Dahlan. Kedua pihak dapat berkomunikasi atas bantuan dari Hasan Lubis.

"Kita melalui rekannya sudah (komunikasi dengan Arteria), dibantu melalui rekan kita namanya Abang Hasan Lubis yang dulu rekan kerjanya Arteria di Komisi III," singkatnya.

Sementara itu, Anggiat Pasaribu meminta maaf atas semua tindakannya yang telah menimbulkan kegaduhan.

"Mohon maaf atas kehilafan saya dan kegaduhan yang ada saya minta maaf," ujar Anggiat di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November.

Dalam permohonan maafnya, Anggiat menyebut telah berlaku tidak sopan kepada keluarga Arteria Dahlan terutama ibundanya. Sebab, tindakannya saat itu terpengaruh emosi yang tak tertahan.

"Terutama keluarga arteria dahlan, ibunya yang sudah gitu saya minta maaf sekali atas kehilafan saya," katanya.