Terima Maaf Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria Dahlan: Sejak Awal Sudah Dimaafkan, Tapi Heran Dilaporkan
Anggiat Pasaribu dan keluarga di ruangan Fraksi PDIP DPR RI (Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus adu mulut Anggiat Pasaribu dengan ibunda dari Arteria Dahlan telah berakhir damai. Anggiat mengaku bersalah dan meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan Ibunda di Ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 November. 
 
"Apa yang saya lakukan itu, salah banget gak ada pembenaran. Semua saya minta maaf kepada ibu dan abang Arteria juga. Saya minta maaf," ujar Anggiat dengan suara lirih. 
 
Merespons Anggiat, ibu dari Arteria pun mengatakan sudah memaafkan wanita yang akrab disapa Rindu itu. 

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah maafkan. Cuma kami heran kok masih dilaporkan, ibu agak kaget dengan peristiwa ini. Ibu ini seorang guru dan fokus di bidang pendidikan. Menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai, tetapi tidak apa-apa. Jadi ibu sudah memaafkan," kata Ibunda Arteria.

 
"Cuma peristiwa kemarin itu untuk ibu berat sekali sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," sambungnya. 
 
Sementara, Arteria mengungkapkan alasan pertemuan dilakukan di Gedung DPR. Menurutnya, DPR adalah rumah Rindu juga sebagai rakyat. 
 
"Ini rumahnya Rindu semua. Kata bang Hasan, di rumah saya aja ketemu tetapi tidak cukup, cuma bisa terima empat tamu saja. Jujur ini masalah pribadi tidak melibatkan institusi DPR, tapi alangkah lebih bijak kita berkumpul di rumah rakyat," katanya.