<i>Breaking News</i>! Mengaku Salah, Anggiat Pasaribu Cabut Laporan
Anggiat Pasaribu bersama pengacaranya (Rizky Aditya Pramana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat perseteruan dengan anggota DPR RI Komisi III Arteria Dahlan akhirnya mecabut laporannya di Polres Bandara Soekarno Hatta. Sebab, dia mengaku salah.

"Sudah, mencabut laporan ya. Jadi semua supaya tahu hal hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum," ujar pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan kepada wartawan, Rabu, 24 November.

Selain itu, alasan lainnya Anggita mencabut pelaporannya lantaran sepelenya pemicu permasalan. Terlebih, perseteruan keduanya bisa diselesaikan secara damai.

"Tidak ada yang krusial ini biasa senggolan ini masalah prilaku dan adab," ungkap Clanse.

Bahkan, Clanse menyatakan telah berkomunikasi dengan Arteria Dahalan tentang pencabutan pelaporan tersebut. Sehingga, kedepannya permasalahan bisa selesai dengan cepat.

"Kita melalui rekannya sudah (komunikasi dengan Arteria), kita dibantu," tandas Clanse.

Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi.

Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Tapi ternyata, Anggiat Pasaribu hanyalah adik sepupu dari Brigjen Mohammad Zamroni.