Anggiat Pasaribu, Wanita yang Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan Bukan Istri Brigjen Zamroni, Tapi...
Tangkap layar media sosial

Bagikan:

JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang sempat berseteru dengan ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan ternyata memiliki hubungan dengan Brigjen Mohammad Zamroni.
 
Bukan sebagai suami seperti ramai diberitakan oleh media. Anggiat merupakan adik sepupu jenderal TNI tersebut.
 
"Kedua bahwa istrinya Brigjen (Zamroni) tidak ada. Ini (Anggiat) adik sepupu," ujar pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan kepada wartawan, Rabu, 24 November.
 
Meski demikian, tak dirinci lebih jauh silsilah atau persaudaraan antara Brigjen Zamroni dengan Anggiat. Hanya wanita yang berseteru dengan Arteria Dahlan itu memang keluarga besar TNI Angkatan Darat.
 
"Yang pasti memang ini keluarga besar angkatan darat," kata dia.
 
Anggiat menjadi keluarga besar TNI angkatan darat karena menikah dengan seorang prajuti. Saat ini, suaminya itu berpangkat Letda.
 

 
"Benar, (Letda Bayu) iya," singkat Clanse.
 
Sebagai informasi, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi.
 
Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Tapi, belakangan dia disebut memiliki hubungan dengan Brigjen Mohammad Zamroni.