Punya Nama Sama, Brigjen Zamroni Tak Ada Kaitannya dengan Kasus Wanita Memaki Ibunda Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu usai diperiksa Polres Bandara (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Brigjen TNI Zamroni dan istrinya tidak ada kaitannya dengan cekcok dengan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Sebab, Brigjen Zamroni yang dimaksud Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo bukanlah dirinya. Untuk itu, dia ingin meluruskan hal ini karena ikut dibawa-bawa dalam kasus ini.

"Pada kejadian tersebut, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soekarno-Hatta," kata Letkol Arh Kukuh dalam keterangan resmi, Rabu, 24 November.

Kata Kukuh, saat ini Brigjen Zamroni tengah berdinas di Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan Zamroni yang juga berpangkat Brigjen yang disebut Prasetyo dinas di BIN.

"Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil," ujar Kukuh.


Belakangan terungkap wanita yang memaki Ibunda Arteria Dahlan adalah Anggiat Pasaribu dan bukan istri Brigjen Zamroni yang bertugas di BIN. Dia hanya adik sepupu.

Hanya saja, wanita yang berseteru dengan Arteria Dahlan itu memang keluarga besar TNI Angkatan Darat.

Anggiat menjadi keluarga besar TNI angkatan darat karena menikah dengan seorang prajurit. Saat ini, suaminya itu berpangkat Letda.

Sebagai informasi, Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi.

Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Tapi, belakangan dia disebut memiliki hubungan dengan Brigjen Mohammad Zamroni.