Cekcok Arteria Vs Wanita 'Keluarga Jenderal', Kapendam Jaya: Murni Perselisihan, Latar Belakang Masih Penyelidikan
Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS (Dok. Kodam Jaya)

Bagikan:

JAKARTA - Kodam Jaya mengklarifikasi berita viral tentang kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Minggu, 21 November.

Diketahui, dua orang tersebut adalah Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan, dengan seorang wanita yang mengaku 'keluarga jenderal bintang tiga'.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, masalah yang disebut-sebut karena si wanita memaki ibunda Arteria itu adalah murni perselisihan.

"Itu murni perselisihan antara dua orang penumpang warga Sipil," ujar Kapendam Jaya di kantornya Mapendam Jaya Cililitan, Jakarta Timur, Senin, 22 November.

Lebih lanjut, Kapendam Jaya menyampaikan, kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB itu telah dilaporkan ke Polresta Bandara Soetta.

"Untuk latar belakang perselisihan, masih dalam proses penyelidikan. Adapun kejadian cekcok mulut yang viral adalah terjadi di dalam terminal dua kedatangan bandara Soetta dan sudah ditangani oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta," jelas Kapendam Jaya.

Selanjutnya, pihaknya masih menunggu proses yang berjalan di kepolisian. Dia berharap, persoalan tersebut bisa diselesaikan dengan damai antara kedua belah pihak.

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," demikian Kapendam Jaya.