Ibunda Arteria Kena Maki Wanita Mengaku Keluarga Jenderal, Bambang Pacul: Tak Perlu Dipersoalkan, Tak Ada Guna Berkelahi
Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto (Nailin/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menilai insiden seorang perempuan yang memaki-maki ibunda Arteria Dahlan, tidak perlu diperpanjang.

"Tadi Pak Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini. Kan menurut saya soal sikap perilaku tentu kita akan luruskan, sesama anak bangsa kenapa mesti perpanjang soal kemarin," ujar Bambang Pacul di Gedung DPR, Senin, 22 November.

Bambang pun menyarankan agar Arteria dan pelaku berdamai sebagai sesama anak bangsa. Meskipun kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

"Sudah lah nanti itu bagian yang kita selesaikan dengan baik. Kita sesama anak bangsa gak ada gunanya berkelahi," kata pria yang baru saja dilantik menjadi Ketua Komisi III DPR itu.

Menurut Bambang, sikap arogan perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu hanya gaya perilaku saja. Sehingga, aksi maki-maki tersebut tak perlu dipersoalkan.

"Sesama anak bangsa kita buat yang seharmoni mungkin, apalagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu cuma soal style. Kalau style orang gimana, style orang kan itu ya harusnya kalau kurang bener ya dibenerin gitu aja lah. Style tidak perlu dipersoalkan, cuma style kalau kurang pas luruskan aja kita dialihkan aja," kata Bambang.