Anak Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Kini Naik Jabatan Jadi Menparekraf... Tapi Cuma Seminggu
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno cuti selama satu minggu untuk menghadiri wisuda anaknya di Amerika Serikat.

Anaknya, Anneesha Atheera Uno, lulus dalam Combined Major, Human Services dan Communication Studies, Northeastern University, Boston pada Sabtu, 13 November waktu setempat.

Karenanya, Sandi menunjuk Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo sebagai menteri ad interim. Dengan demikian, anak dari Hary Tanoesoedibjo ini akan memimpin Kemenparekraf selama satu minggu

"Guys, saya pamit beberapa hari ini akan ke Amerika untuk menghadiri wisuda anak saya. Saya sudah izin ke Bapak Presiden @jokowi dan titipkan @kemenparekraf.ri ke Mbak Wamen @angelatanoesoedibjo yang akan bertugas sebagai Menteri Ad interim," tulis Sandiaga dalam akun Instagram sandiuno, dikutip pada Sabtu, 13 November.

Sandi mengajukan permohonan cuti pada tanggal 11 sampai 17 November 2021. Selama Angela mengganti, ia berpesan agar kementerian tetap bekerja maksimal untuk menumbuhkan lapangan kerja.

"Kita tetap gaspol agar lapangan kerja bangkit, serta program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat serta tepat waktu dapat dirasakan oleh masyarakat," ucap dia.

Sandi juga menitip pesan kepada Angela untuk bisa menjaga ritme kerja dan program-program pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang sudah direncanakan bissa berjalan lancar.

"Semoga tetap recovery fasenya, dijaga ritmenya, dan program-program PEN kita tadi saya sudah bicarakan mbak wamen mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu," ungkap Sandi.