Diprotes Warganet 'Salah Langkah Tenggelam' Saat Gowes Bareng Ganjar, Gibran: Lha, Salahku <i>Opo</i> Mas?
Gibran dan Ganjar Pranowo (Foto: Twitter @gibran_tweet)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diprotes salah seorang warganet usai mengganti profil picture di akun Twitter-nya, @gibran_tweet. Dalam foto tersebut, terlihat Gibran tengah asyik bersepeda dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tidak ada komentar, atau caption yang ditulis Gibran saat mengunggah pergantian foto tersebut. Tiba-tiba saja, jempol netizen dengan akun @aja_i*** langsung protes.

"Saranku mas, tetep sejalur dengan bahtera njenengan, jangan pernah menurunkan sekoci untuk berubah haluan, mau gimanapun usaha dia, jujur njenengan belum bisa mengarungi samudra luas ini sendirian, salah2 malah tenggelam," ucap si akun dilansir Kamis, 11 November.

Unggahan ini mendapat kurang lebih 513 suka dari netizen aplikasi berlambang burung biru. Tidak dijelaskan oleh si akun @aja_i***, apa yang hendak diprotes dari foto Gibran dan Ganjar tengah gowes.

"Mungkin, mas ibam itu kuatir Pak Gibran keluar dari partai tempat Pak Gibran bernaung dan mengikuti Pak Ganjar. Padahal foto ga ada hubungan soal wadah bernaung,. masa Pak Gub dan Pak Wali ga boleh gowes bareng.." tulis @FemmyM**** berusaha menjelaskan maksud dari cuitan @aja_i***.

"Emang Pak Ganjar keluar dari partai kah? Kan tidak. Replynya tetap tdk nyambung," timpal akun Kafir_Ji****

Mendapat protes dari warganet ini, Gibran tanpa diduga membalasnya. Gibran menanyakan apa kesalahannya dengan foto bersama Ganjar Pranowo.

"Lha emange salahku opo to mas?" singkat Gibran.