Tunggu Saja, Masih Banyak Keajaiban yang Bakal Dibuat Bruno Fernandes untuk MU
Bruno fernandes (Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Bruno Fernandes di Old Trafford memberikan dampak positif pada Manchester United. Bek kiri Luke Shaw meyakini, bakal ada lebih banyak keajaiban yang akan diperlihatkan mantan pemain Sporting CP tersebut.

Pemain internasional Portugal itu dengan gemilang memberikan assist kepada Anthony Martial dalam kemenangan derby 2-0 atas Manchester City pada hari Minggu. Tendangan bebasnya yang cepat membantu memecah kebuntuan sebelum Scott McTominay menggandakan keungulan pada masa injury time.

Penampilan ciamik Fernandes mengundang decak kagum banyak pihak, termasuk rekan setimnya di Setan Merah Luke Shaw. Sejak tiba dari Sporting pada Januari, Fernandes telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan Liga Premier.

"Sejauh ini dia menjadi pemain brilian dan dia hadir dengan beberapa assist dan sejumlah gol penting," kata Shaw. Melansir Soccerway, Selasa, 10 Maret.

"Kami akan terus memperbaiki permainan kami dan kami akan terus mendorongnya (Fernandes) karena bakal ada lebih banyak hal yang akan dia tunjukan."

Penampilan United kini telah berubah di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Red Devils, yang tidak pernah kalah di Liga Premier sejak Januari, berada di urutan kelima di klasemen dan tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions.

"Kami mungkin lebih berpengalaman sekarang, karena cara kami terjatuh (sebelumnya) sangat mengecewakan dan itu bukan Man United. Kami harus menjaga standar tinggi," jelas Shaw.

"Saya tidak ragu bahwa kami bisa menyelesaikan musim dengan benar-benar kuat," pungkas dia.