Jeonghan SEVENTEEN Umumkan Tanggal Wajib Militer, 26 September

JAKARTA - Agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment merilis pengumuman mengenai wajib militer yang akan dijalani salah satu member yaitu Jeonghan.

Kamis, 12 September, PLEDIS membuat pengumuman yang dirilis di situs resmi mereka. Jeonghan dikonfirmasi akan berangkat pada 26 September 2024.

“Kami ingin membagikan kabar wajib militer Jeonghan yang dijadwalkan pada 26 September 2024,” kata PLEDIS Entertainment.

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, dia tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan promosi album mini ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia. Tapi dia akan muncul di beberapa konten yang sudah direkam,” lanjut agensi.

Pihak agensi juga menegaskan bahwa tidak ada acara resmi yang digelar di hari keberangkatannya. Mereka meminta penggemar untuk tidak mendatangi lokasi pelatihan.

“Tidak ada acara di hari dia berangkat dan kami meminta kalian menghindari datang ke tempat militernya. Tolong berikan pesan dukungan kepada Jeonghan melalui Weverse,” kata agensi.

“Kami meminta cinta dan dukungan kepada artis untuk keamanan dan kembali dengan sehat. Kami juga berkomitmen untuk memberi dukungan yang Jeonghan butuhkan, terima kasih,” tutup agensi.

Jeonghan menjadi member pertama SEVENTEEN yang memulai tugas militernya setelah S.Coups tidak bisa memenuhi tugas karena kondisi kesehatan.

Jeonghan sudah tampil untuk terakhir kalinya bersama grup pada festival musik Lollapalooza di Berlin pada pekan lalu.