Seo In Guk Dapat Tawaran Drama Bareng Jisoo BLACKPINK di Monthly Boyfriend

JAKARTA - Seo In Guk mendapat tawaran drama romansa terbaru bersama Jisoo BLACKPINK. Kabarnya ia akan berperan sebagai pemeran utama.

Story J Company selaku agensi Seo In Guk merespons dengan menyebut bahwa sang aktor memang mendapat tawaran drama tersebut.

“Seo In Guk menerima tawaran untuk membintangi drama baru Monthly Boyfriend dan sedang mengulasnya secara positif,” kata pihak agensi pada Selasa, 10 September.

Pada awal Agustus, Jisoo mendapat tawaran sebagai pemeran utama wanita untuk drama ini. Agensi Jisoo juga merespons seperti agensi Seo In Guk.

Monthly Boyfriend adalah drama yang berlatar dunia virtual. Penggunanya bisa memilih pacar baru mereka dan hubungan di dunia virtual bisa dilanjutkan di dunia nyata.

Drama ini akan disutradarai Kim Jung Sik yang mengerjakan Work Later Drink Now, Strong Girl Namsoon, dan No Gain No Love.

Pekan lalu, Seo In Guk juga mendapat tawaran drama tentang superhero bersama Ji Chang Wook dan Ma Dong Seok berjudul Twelve. Pihak agensi merespons dengan menjelaskan bahwa drama itu menjadi salah satu judul yang ia dapatkan.

Ia terakhir kali berakting lewat drama Death’s Game bersama Park So Dam. Drama ini terbagi menjadi dua bagian dan bagian kedua dirilis pada tahun ini.

Jisoo sendiri akan berakting lewat drama baru berjudul Newtopia bersama Park Jung Min. Drama ini baru bisa disaksikan pada tahun 2025.