Pengembang Akan Rilis DLC Gratis untuk Gim Astro Bot Tahun Ini

JAKARTA - Astro Bot telah menjadi salah satu gim populer di tahun 2024. Penerbit Sony Interactive Entertainment dan pengembang Team ASOBI mengonfirmasi akan merilis konten yang dapat diunduh (DLC) gratis pada tahun 2024.

Direktur gim Nicolas Doucet mengatakan dalam sebuah wawancara terbaru dengan Quest Daily mengatakan bahwa DLC ini akan difokuskan pada salah satu fitur yang dinikmati orang-orang yaitu speedrun.

“Anda tahu, ada beberapa speedrun, dan levelnya cukup pendek, tetapi faktanya adalah Anda dapat mengulang dan terus menghemat waktu dengan beberapa bot VIP baru untuk diselamatkan, jadi beberapa karakter yang belum kami sertakan akan muncul,” kata Doucet mengutip Gematsu.

Namun, dia menambahkan, “jika memungkinkan, kami juga ingin memasukkan sesuatu yang terasa seperti mainan, sesuatu yang benar-benar dapat dinikmati oleh pemain mana pun.”

Kendati demikian, dia belum terlalu yakin tentang apa yang akan hadir di DLC nanti. Tapi Doucet memastikan bahwa mereka akan menghadirkan hal-hal yang pasti menantang para pemain Astro Bot. 

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah konten yang dapat diunduh dari speedrun akan menyertakan papan peringkat, Doucet mengonfirmasi dengan jawaban sederhana, “Ya.” Astro Bot sekarang tersedia untuk PlayStation 5.