Bagikan:

JAKARTA - Sudah hampir satu bulan sejak pembaruan sebelumnya, pengembang Arrowhead mengumumkan bahwa pembaruan berikutnya untuk Helldivers 2 akan diluncurkan pada 17 September mendatang. 

“Kami gembira untuk berbagi lebih banyak detail tentang pembaruan mendatang kami, yang akan mencakup perubahan signifikan yang ditujukan untuk menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman Anda di Helldivers 2,” tulis pengembang di halaman komunitas Steam dikutip Minggu, 8 September. 

Adapun beberapa pembaruan tersebut mencakup mengerjakan ulang Penetrasi Armor, senjata Anti-Tank, armor, serta nilai kesehatan musuh. 

Selain itu, sebagai bagian penting dari pengerjaan ulang, pengembang Arrowhead Studio juga telah melakukan penyeimbangan terhadap lebih dari 30 senjata dan strategi di dalam gim. 

Sejumlah musuh yang berbeda juga sedang dirombak, termasuk Hulk, Charger, Impaler, dan Bile Titan yang memiliki armor yang lebih rendah lainnya.

Lebih lagi, senjata seperti Autocannon, Heavy Machine Gun, dan Anti-Material Rifle juga akan dibuat jauh lebih efektif, dengan menyediakan fleksibilitas muatan yang lebih besar.

“Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk mempertimbangkan fantasi pemain baru dan merancang tujuan untuk senjata dan siasat ini berdasarkan masukan yang kami terima dan tren yang kami amati selama permainan,” tambahnya. 

Nantikan informasi lebih lanjut tentang pembaruan ini saat diluncurkan. Helldivers 2 kini tersedia untuk dimainkan di PS5 dan PC.