Bagikan:

JAKARTA - Pengembang TimKill Media mengumumkan bahwa gim terbarunya yang berjudul Son and Bone akan dirilis pada 5 September dini hari sekitar pukul 01.00 WIB untuk PlayStation 5 dan PC melalui Epic Games Store. 

Son and Bone adalah permainan tembak-menembak orang pertama yang serba cepat yang berlatar di sebuah peternakan lokal di Patchwork, Montana yang diserang oleh sekelompok bandit terkenal. 

Di sini, Anda akan bermain sebagai Sam Judge, seorang Sheriff, untuk melacak bandit yang menyerang sebuah peternakan dan menculik penduduk setempat. Namun, dia malah menemukan dirinya di dunia asing yang dipenuhi oleh dinosaurus.

“Sheriff Sam Judge berusaha membawa mereka ke pengadilan dengan segala cara yang diperlukan dan menyelamatkan sandera yang mereka tangkap,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Karena Anda akan melawan para makhluk pra sejarah, Anda mungkin akan menemukan beragam dinosaurus mulai raptor hingga tyrannosaurus rex. 

“Bersiaplah untuk melawan raptor hingga tyrannosaurus rex, bersiaplah untuk beradu muka dengan kawanan dinosaurus besar yang ingin memangsa Anda,” tambahnya. 

Anda juga akan dilengkapi dengan beberapa senjata untuk melawan para dinosaurus-dinosaurus tersebut, mulai dari tembakan hingga peluncur roket. 

“Hancurkan musuh-musuh Anda dengan senjata dari berbagai periode waktu, mulai dari revolver hingga peluncur roket, Anda tidak akan kekurangan pilihan untuk kehancuran total,” tutup pengembang.