NCT Dream Beri Semangat Lewat Lagu Baru, Rains in Heaven

JAKARTA - NCT Dream merilis single terbaru mereka, Rains in Heaven pada Jumat, 23 Agustus. Lagu ini dirilis di tengah tur dunia mereka bertajuk Dream Show 3 sedang berlangsung.

Video musik yang dirilis ini memperlihatkan ketujuh member NCT Dream yang berada di sisi ujung dunia dan bersiap untuk memasuki dunia baru. Lagu pop ini memiliki gaya pop era ‘80-an dengan paduan sedikit suara synth.

Liriknya berisi ungkapan semangat untuk para pendengar dalam menghadapi hal yang baru. Hal ini juga ditampilkan dalam video musiknya.

Vokal para member juga menjadi paduan yang pas untuk lagu yang juga ditulis oleh Mark tersebut. Menariknya, Renjun ikut berpartisipasi di bagian vokal dan video musiknya.

Sebelumnya, SM Entertainment membagikan kabar bahwa kondisi kesehatan Renjun sudah membaik, namun ia masih membatasi aktivitas sesuai saran dokter. Renjun akan terlihat dalam konten atau video musik Rains in Heaven tapi tidak bisa mengikuti tur The Dream Show 3 yang akan dilanjutkan di Amerika Serikat.

“Kalian bisa melihat Renjun dalam konten yang berhubungan dengan single “Rains in Heaven” kata pihak agensi.

“Bagaimanapun sesuai dengan saran dokter, masih terlalu awal untuk Renjun menangani jadwal tur yang panjang. Partisipasi Renjun di jadwal NCT Dream setelah tur Amerika akan ditentukan sesuai kondisi kesehatannya,” lanjut mereka.

Rains in Heaven menjadi single pertama non Bahasa Inggris dari NCT Dream yang tidak masuk ke dalam album. Lagu ini sudah tersedia melalui layanan streaming.

>