Setia Dampingi Audrey Davis yang Terlibat Skandal Video Syur, David Bayu: Jaga Anak Kalian

JAKARTA - Audrey Davis akhirnya menyelesaikan pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dipanggil oleh pihak penyidik hari ini, Selasa, 13 Agustus.

Kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin menuturkan kalau kliennya mendapat 7 pertanyaan oleh pihak penyidik. Selain itu AD juga menyerahkan bukti dan keterangan tambah pada saat pemeriksaan.

"Ada beberapa tambahan pertanyaan, sudah ditanyakan ke klien kita, dan ada beberapa bukti tambahan yang kita sampaikan ke penyidik. Ada juga beberapa saksi yang mungkin nanti akan diperiksa lebih lanjut. (Pertanyaan) Ada tujuh," jelas Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus.

Mengalami kejadian ini, David Bayu mengatakan kalau putrinya masih dalam kondisi syok dan belum bisa mencerna kejadian ini dengan baik.

"Sebenarnya dia hari ini masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya. Jadi saya harus mendampingi selalu," tutur David Bayu.

Ia juga berpesan kepada orang tua untuk memberikan penjagaan kepada anak-anaknya atau mungkin lebih mendekatkan diri kepada anak-anaknya.

"Selalu jaga anak kalian, dekat dengan anak selalu ya mungkin itu," tutur David Bayu.

Hal ini ia sampaikan karena merasa kalau putrinya Audrey hingga saat ini belum berani berbicara ke publik karena tidak memiliki keberanian untuk itu.

"Dia (Audrey) pengen speak up tapi dia belum punya nyali untuk itu, karena memang banyak yang senasib seperti putriku di luar sana," tandasnya.