Kemarin Syok, Putri David Bayu, Audrey Davis Kini Siap Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Pelaku Video Syur

JAKARTA - Putri musisi David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya setelah sebelumnya ditunda.

Penundaan pemeriksaan Audrey kemarin, Selasa, 6 Agustus harus dihentikan karena kondisi wanita 24 tahun ini masih syok.

"Agendanya hari ini tadi kita sudah menjalani pemeriksaan karena keadaan klien kami masih syok untuk memberikan keterangan," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Audrey Davis di Polda Metro Jaya, Selasa, 6 Agustus.

"Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan jadi besok siang Karena klien kami kondisinya nggak fit dan masih belum siap," tambahnya.

Kini Sandy Arifin mengaku kalau kliennya sudah lebih siap untuk menjalani pemeriksaan hari ini. "Tapi Alhamdulillah klien kami sudah siap menjalani pemeriksaan, klien kami sudah di atas. Pada intinya hari ini kami sudah siap untuk diperiksa meneruskan agenda yang kemarin," bebernya.

Sebelumnya, Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary menjelaskan kalau pemeriksaan ini nantinya akan berkaitan dengan kebenaran dugaan keterlibatan Audrey Davis di dalam video asusila tersebut.

"Apakah benar dia adalah orang yg ada di dalam video tersebut, kemudian jika benar akan didalami kapan dibuatnya, di mana, kemudian maksud dan tujuan pembuatannya apa, sehingga yang akhirnya menyebar," jelas Ade Ary.

"Ini merupakan bagian dalam penyidikan, itu proses yang berkesinambungan yg paralel membuat cerita itu menjadi fakta hukum yang utuh," tandasnya.