Bagikan:

JAKARTA - Audrey Davis terlihat memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan video asusila mirip dirinya.

Audrey yang menggunakan baju kemeja hijau dan menutupi wajahnya dengan master dan topi hadir didampingi oleh ayahnya, David Bayu yang setia menggandeng putrinya.

Kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin mengatakan kalau kliennya sudah menjalani pemeriksaan dengan penyidik di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa, 6 Agustus.

Sayangnya, Sandy mengatakan kalau Audrey masih dalam kondisi syok terkait kasus ini sehingga pemeriksaan ditunda terlebih dahulu.

"Agendanya hari ini tadi kita sudah menjalani pemeriksaan karena keadaan klien kami masih syok untuk memberikan keterangan," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa, 6 Agustus.

"Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan jadi besok siang Karena klien kami kondisinya nggak fit dan masih belum siap," tambahnya.

Meski begitu, Sandy menuturkan kalau Audrey sempat menjawab 5 pertanyaan yang ditanyakan penyidik. "Tadi pertanyaan baru beberapa pertanyaan kurang lebih sekitar 5 pertanyaan. Mungkin teman teman bisa bertanya ke penyidik," tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary menjelaskan kalau pemeriksaan ini nantinya akan berkaitan dengan kebenaran dugaan keterlibatan Audrey Davis di dalam video asusila tersebut.

"Apakah benar dia adalah orang yg ada di dalam video tersebut, kemudian jika benar akan didalami kapan dibuatnya, di mana, kemudian maksud dan tujuan pembuatannya apa, sehingga yang akhirnya menyebar," jelas Ade Ary.