Cardi B Umumkan Hamil Anak Ketiga Sehari Usai Gugat Cerai Offset

JAKARTA - Cardi B membagikan kabar bahagia bahwa dirinya sedang mengandung anak ketiganya. Sayangnya, kabar ini dibagikan sehari setelah ia menggugat cerai sang suami, Offset.

“Setiap akhir memiliki awal yang baru! Aku sangat bersyukur bisa berbagi musim ini dengan kalian yang membawa cinta, hidup baru dan memperbarui kekuatanku!” tulis Cardi B melalui Instagram-nya.

“Mengingatkanku bahwa aku bisa memiliki semuanya! Kalian mengingatkanku bahwa aku tidak harus memilih antara hidup, cinta, dan passion! Aku sangat cinta kamu dan aku tidak sabar kamu melihat apa yang kamu lakukan untuk membantuku mencapainya,” pesan Cardi kepada bayinya.

Cardi B menggugat cerai Offset pada 31 Juli setelah enam tahun menikah, sebagaimana dikonfirmasi oleh People. Mereka membantah gugatan itu dibuat atas dasar rumor selingkuh yang mulai bermunculan.

“Bukan berdasar rumor selingkuh, tapi sudah direncanakan sejak lama,” kata perwakilan Cardi B.

Saat ini, Cardi B sedang mengajukan hak asuh atas kedua anaknya yaitu Wave Set dan Kulture Kiari. Diketahui Offset juga ayah dari tiga anak dari hubungan sebelumnya.

Pada Desember 2023, Cardi B menyebut dirinya sudah melajang tapi tidak tahu cara memberitahu kepada publik mengenai statusnya.

“Aku sudah lajang tapi aku takut… bukan takut cuma aku tidak tahu cara menjelaskan ke dunia. Tapi aku rasa hari ini adalah tandanya,” kata Cardi B.

“Aku gak tahu apakah kalian sadar tapi aku sudah menaruh lagu atau unfollow (akun) dari petunjuk yang aku berikan di siaran atau Instagram Story,” katanya.

Beberapa bulan kemudian, Cardi B sempat menyatakan hubungannya dengan Offset adalah teman baik, bukan cinta. Ini bukan pertama kalinya Cardi B dan Offset berpisah sejak menikah pada September 2017.

Mereka sempat berpisah pada tahun 2018 dan kembali, kemudian Cardi B mengajukan cerai pada September 2020. Kemudian ia membatalkan gugatan dan kembali menjalani hubungan hingga mengajukan lagi pada akhir Juli kemarin.