Simak 13 Drama Korea Terbaru Agustus 2024, Ada Kim Seon Ho hingga Lee Min Ho

JAKARTA - Sederet drama Korea baru akan tayang mulai bulan Agustus. Tidak tanggung-tanggung, ada 13 judul baru yang bisa dibintangi para aktor dan aktris papan atas yang bisa ditonton oleh penggemar.

Kim Seon Ho akan kembali berakting setelah drama The Tyrant, begitu juga dengan Byun Yo Han yang menandai kembali aktingnya di layar kaca usai beberapa tahun berada di layar lebar. Jung Hae In juga memilih proyek romansa terbarunya bersama Jung So Min yang dinantikan oleh penggemar mereka.

Shin Min Ah juga membintangi drama romansa terbaru berjudul No Gain No Love, berbanding terbalik dengan Jung Jeon Seo yang pertama kali melakoni drama sageuk.

Berikut 13 drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Agustus 2024:

Bad Memory Eraser

>

Drama Bad Memory Eraser menceritakan Lee Goon (Kim Jae Joon) yang kehilangan rasa percaya diri setelah gagal menjadi atlet tenis. Suatu hari, ia menemukan penghapus ingatan yang membuatnya menjadi pria yang penuh percaya diri. Ia memanipulasi orang-orang di sekitarnya, mulai dari cinta pertamanya Kyeong Joo Yeon (Jin Se Yun), Lee Shin (Lee Jong Won), Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji). Dengan 16 episode, Bad Memory Eraser tayang mulai 2 Agustus.

Romance in the House

>

Romance in the House mengisahkan Byun Mi Rae (Son Naeun) merasa hidupnya normal dengan sang ibu dan adiknya. Hidupnya runtuh ketika sang ayah, Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang menceraikan ibunya 11 tahun lalu hadir di hadapannya. Di sisi lain, Byun Mi Rae terjebak dengan Nam Tae Pyeong (Choi Minho) yang merupakan teman kerjanya. Nam Tae Pyeong bersikap baik dengan Byun Mi Rae yang membuat hidupnya semakin kompleks. Romance in the House akan tayang mulai 10 Agustus dengan 12 episode.

Your Honor

>

Dua ayah yang menjadi monster berlawanan. Song Pan Ho (Son Hyun Joo) adalah hakim yang dihormati semua orang dengan kecerdikannya. Kim Gang Heon (Kim Myung Min) adalah bos dari organisasi kriminal yang memiliki sifat kebapakan. Keduanya beradu ketika sebuah kasus menghubungan mereka. Your Honor akan tayang mulai 12 Agustus.

Perfect Family

>

Perfect Family merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan keluarga bahagia yang mulai mencurigai satu sama lain ketika anak perempuan mereka terlibat kasus pembunuhan. Perfect Family dibintangi Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Kim Young Dae, Park Ju Hyun, Yoon Sang Hyun, Lee Si Woo, Kim Do Hyun, Kim Myungsoo dan lainnya. Drama ini tayang mulai 14 Agustus mendatang.

The Tyrant

>

Sebuah sampel dari program Tyrant menghilang dalam proses pengiriman. Orang-orang mencarinya sebelum semua berantakan. Im Sang (Cha Seung Won) adalah mantan agen yang diminta menghilangkan orang-orang terhubung dengan program Tyrant. Choi (Kim Seon Ho) adalah direktur agensi pemerintah yang mengerjakan program Tyrant, sementara Paul (Kim Kang Woo) adalah agen yang mencoba menghilangkan sampel terakhir Tyrant. Serial The Tyrant memiliki 4 episode yang dirilis pada 14 Agustus.

Black Out

Diadaptasi dari novel Snow White Must Die, drama ini menceritakan Ko Jung Woo (Byun Yo Han), seorang murid pintar yang akan kuliah di sekolah medis. Ia ditangkap karena membunuh dua teman kelasnya, tapi dia tidak ingat apakah dia melakukan itu sementara dua jasadnya tidak ditemukan. 10 tahun berlalu, Jung Woo dibantu No Sang Cheol (Go Joon) untuk memecahkan teka-teki itu. Black Out akan tayang mulai 16 Agustus.

DNA Lover

>

Shim Yeon Woo (Choi Siwon) adalah obgyn di klinik yang ia dirikan. Ia selalu mengakhiri hubungan ketika pasangannya posesif. Han So Jin (Jung In Sun) adalah peneliti yang terobsesi mencari pria yang cocok secara genetik dengannya. Satu hari, mereka terlibat antara satu sama lain. DNA Lover akan tayang mulai 17 Agustus.

Love Next Door

>

Love Next Door mengisahkan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang mencoba mengulang hidupnya yang penuh masalah. Di sisi lain, ada Choi Seung Hyo (Jung Hae In), anak dari teman ibu Seok Ryu yang sukses dalam hidupnya. Mereka bertemu ketika dewasa dan memulai pertemanan mereka. Love Next Door berjumlah 16 episode tayang mulai 17 Agustus.

Pachinko 2

>

Pachinko 2 yang diceritakan dalam tiga bahasa mengisahkan perjuangan seorang imigran dalam menghidupi dirinya dan generasi ke depannya. Diadaptasi dari novel hit karya Min Ji Lee, Pachinko musim kedua melanjutkan perjalanan Sunja (Minha Kim) dalam menjalani hidup. Serial Pachinko 2 dengan 8 episode akan dirilis mulai 23 Agustus.

The Frog

>

The Frog mengisahkan Young Ha (Kim Yun Seok), seorang pria yang tinggal di rumah pensiun menyambut kedatangan tamu wanita misterius (Go Min Si). Selain itu ada Sang Jun (Yoon Kye Sang), seorang pria yang mengelola penginapan 20 tahun sebelumnya tapi kehilangan segalanya. Lee Jung Eun berperan sebagai polisi wanita yang menginvestigasi kasus Young Ha dan Sang Jun. Serial ini akan dirilis pada 23 Agustus.

Cinderella at 2 AM

Ha Yoon Seo (Shin Hyun Been) adalah seorang wanita lajang dan memiliki kekasih, Seo Joo Won (Moon Sang Min) yang lebih muda dari dirinya. Mereka bekerja di perusahaan yang sama. Ha Yoon Seo terkejut ketika tahu Joo Won adalah anak keluarga chaebol dan ia diminta mengakhiri hubungannya. Ha Yoon Seo mengambil tawaran uang dan putus, sementara Joo Won percaya ia benar-benar cinta dengan Yoon Seo. Drama ini akan tayang mulai 24 Agustus.

No Gain No Love

>

Drama ini mengisahkan Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang ingin memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin merasa dirugikan. Son Hae Young berhadapan dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae) yang menjadi suami palsunya karena dia tidak ingin membuat kerugikan apapun. No Gain No Love akan tayang mulai 26 Agustus.

Queen Woo

>

Queen Woo mengisahkan Ratu Woo yang menjadi target dari lima suku yang berusaha mendapatkan kekuasaan setelah kematian raja yang tiba-tiba. Ratu Woo dituntut mencari raja baru dalam waktu 24 jam. Demi menyelamatkan keluarganya, dia menikahi salah satu dari saudara kandung suaminya Go Nam Mu (Ji Chang Wook). Queen Woo berjumlah 8 episode yang tayang mulai 29 Agustus.