Reaksinya Dipertanyakan Saat Tahu Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Beri Penjelasan

JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang berbahagia dikarenakan kehamilan anak kedua Lesti yang diumumkan pada momen perayaan 4 tahun pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Dalam momen itu, Lesti terlihat memberikan kejutan kepada Billar dengan menunjukkan hasil testpack dengan hasil positif hamil. Namun, reaksi Billar setelah mengetahui hal itu malah menjadi sorotan warganet.

"Bisa-bisanya dia bilang 'kok bisa?'," tutur salah satu warganet.

Melihat hal ini, melalui unggahan video, Rizky Billar mencoba menjelaskan maksud dari reaksinya tersebut. Ia mengaku bahwa itu keluar tanpa sengaja karena perasaan bahagianya dan tidak percaya atas kabar itu.

"Bagi yang heran dengan respon saya, 'kok bisa?', itu karena saya saking bahagiannya sampai-sampai saya bingung mereseponnya," kata Rizky Billar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 31 Juli.

Billar juga menceritakan kalau Lesti Kejora belum lama melepas alat KB-nya dan juga sempat alami keguguran beberapa bulan sebelumnya. "Ditambah memang sebelumnya istri saya baru saja lepas KB dan sempat keguguran juga beberapa bulan lalu," tambahnya.

Meski begitu, Billar tidak bisa menutupi kalau kabar kehamilan sang istri menjadi hadiah terbaik saat momen ulang tahunnya pada 12 Juli lalu. "Tapi apapun itu momen di video ini adalah hadiah ulang tahun paling spesial yang pernah saya terima," tuturnya.

Di keterangan video itu, Rizky Billar hanya meminta doa agar kehamilan istrinya ini dapat berjalan dengan lancar dan kemudahan hingga proses kelahiran nanti.

"Alhamdulillah kami dapat kabar gembira di mana istri saya sedang mengandung adiknya @levianbillar. Mohon doanya ya teman-teman agar semuanya diberikan kelancaran dan kemudahan," tandasnya.