Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Orang, Wina Natalia Enggan Menanggapi

JAKARTA - Pasangan musisi Anji Manji dan Wina Natalia sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 27 Juni. Sayangnya baik Anji maupun Wina terlihat absen dalam persidangan yang beragendakan pembuktian.

"Hari ini kita baru selesai persidangan. Agenda penyerahan bukti surat dari kami, penggugat maupun dari tergugat," kata Yudhi Bimantara, kuasa hukum Wina Natalia di PA Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 27 Juni.

Di tengah perceraian, Anji diisukan menjalin hubungan dengan seorang istri dari rapper Indonesia Sexy Goath, Juliette Angela.

Melihat hal ini pihak Wina menyampaikan kalau tidak ingin menanggapi lebih lanjut terkait kabar tersebut dengan alasan ingin fokus pada perceraian saya.

"Kalau isu orang ketiga itu kita nggak bisa tanggapi ya karena namanya isu bisa berkembang ke sana ke sini," tambah Yudhi.

"Tapi, yang pasti sampai saat ini nggak mau menanggapi soal isu yang beredar saat ini tentang orang ketiga atau apapun," tuturnya.

Yudhi menuturkan mungkin Wina Natalia sudah mengetahui soal pemberitaan tersebut tetapi memang tidak ingin menanggapinya saja.

"Berita itu mungkin (Wina Natalia) tahu ya tapi mbak Wina nggak mau menanggapi dulu saat ini, no comments dulu," jelasnya.

Pihak Wina juga tidak mencoba untuk menanyakan kebenaran soal berita tersebut kepada Anji secara langsung. "(Konfirmasi ke Anji) kayaknya nggak ya," tandasnya.