Rosé BLACKPINK Pertimbang Tawaran Gabung THEBLACKLABEL

JAKARTA - Rosé BLACKPINK dikabarkan bergabung dengan THEBLACKLABEL. Hari ini, Senin, 17 Juni, member BLACKPINK itu disebut akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label yang didirikan produser Teddy.

Pihak label merespons dengan mengatakan, “Kami sedang mendiskusikan kontrak dengan Rosé,”

Produser Teddy merupakan sosok di balik berbagai lagu hit BLACKPINK. Saat ini, THEBLACKLABEL menaungi berbagai musisi dan aktor seperti Jeon Somi, Zion.T, Park Bo Gum, dan Lee Jong Won.

Taeyang BIGBANG yang sebelumnya bergabung dengan YG Entertainment mengakhiri kontrak dengan agensi terdahulunya dan memilih berpindah ke label milik Teddy.

Pada tahun lalu, BLACKPINK diumumkan melanjutkan kontrak grup bersama YG Entertainment. Namun seluruh member tidak memperbarui kontrak individu mereka dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jennie, Lisa, dan Jisoo mendirikan label sendiri. Jennie dengan Odd Atelier, Lisa dengan LLOUD, serta Jisoo dengan Blissoo Company.

Di tahun ini, Rosé menghadiahkan penggemar sebuah lagu berjudul Vampirehollie. Ia juga menyanyikan lagu utama untuk acara kompetisi I-LAND 2 pada April lalu.

Selain bermusik, Rosé juga terlihat menghadiri sejumlah acara fesyen di luar negeri. Akan tetapi hingga saat ini, Rosé belum mengumumkan rencana solonya.