Bagikan:

JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, grup K-pop legendaris, yaitu BLACKPINK, bukan hanya berpengaruh di bidang musik saja, tapi juga di banyak aspek lain. Tidak terkecuali di dunia mode. Masing-masing anggota telah berkontribusi di lanskap fashion dengan berperan sebagai brand ambassador untuk rumah-rumah mode ternama.

Rosé Blackpink (Instagram/@roses_are_rosie)

Salah satunya adalah Rosé yang merangkap sebagai wajah dari berbagai macam label ternama. Kali ini, sang vokalis BLACKPINK terlihat menghadiri kegiatan jenama perhiasaan yang bermitra dengannya, Tiffany & Co., di New York. Idol berambut pirang ini telah ditunjuk menjadi global ambassador dari jenama ini sejak tahun 2021.

Rosé Blackpink (Instagram/@roses_are_rosie)

Berlangsung di flagship di Fifth Avenue, acara ini dirayakan dalam rangka rilis koleksi perhiasaan jenama yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams bertajuk “Tiffany Titan by Pharrell Williams”. Bukan hanya Rosé, berbagai figur ternama juga turut meramaikan acara ini, seperti Blake Lively, Ayo Edebiri, A$AP Rocky, Rosalia, dan masih banyak lagi.

Rosé Blackpink (Instagram/@roses_are_rosie)

Namun, walaupun acara tersebut dipenuhi oleh bintang-bintang papan atas, Rosé terlihat tidak kalah bersinar. Kali ini, ia memilih untuk mengenakan gaun bustier pendek dengan rok berbentuk balon berwarna salt pink yang elegan dari ZIMMERMANN. Untuk melengkapi tampilannya, ia juga memakai sepatu hak tinggi berujung lancip dengan warna nude mengkilap dari Christian Louboutin.

Rosé Blackpink (Instagram/@roses_are_rosie)

Namun, di beberapa foto lain, Rosé terlihat memakai sepatu lain yang mencuri perhatian penggemar. Masih dengan gaun yang sama, di foto tersebut ia memadukannya dengan sepatu hak platform berwarna baby blue yang dilengkapi detail pita yang menggemaskan. Dengan detail renda berwarna putih, sepatu ini berasal dari Vivienne Westwood untuk koleksi Spring/Summer 2024.