Tenri Ajeng Belum Berniat Cabut Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik Atas Inara Rusli

JAKARTA - Inara Rusli kembali hadir di Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait pencabutan laporan dugaan perzinaan atas mantan suaminya, Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng beberapa waktu lalu.

Merasa difitnah atas tuduhan Inara ini akhirnya membuat Tenri Ajeng ikut melaporkannya ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun, setelah urusannya dengan Virgoun telah selesai, Inara menyampaikan harapannya agar Tenri juga ikut mencabut laporannya itu.

"Insya Allah (dicabut oleh Tenri Ajeng)," tutur Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Rabu, 29 Mei.

Pihak kuasa hukum Inara Rusli, Ahmad Ramzy juga optimis kalau Tenri akan mencabut laporan karena penyidik yang menangani laporan kliennya sama dengan laporan Tenri Ajeng.

"Ya saya hanya dengar saja kan (Tenri Ajeng mau daman), artinya setelah saya sampaikan hal ini kepada pihak penyidik Renakta selaku mbak Inara pelapor," kata Ahmad Ramzy.

"Dan saya juga menyampaikan hal ini kepada Subdit Cyber artinya kami sudah berdamai nih. Artinya yang menangani perkara Tenri juga sebagai pelapornya Tenri juga di subdit yang sama antara Virgoun sebagai pelapornya," paparnya.

Namun sayangnya harapan Inara tampak akan hangus karena pihak Tenri melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis mengatakan belum ada niatan untuk mencabut laporannya.

"Kalo dari kita belum. Belum ada pembicaraan damai dengan Virgoun dan Inara," papar Milano Lubis dalam pesannya, Rabu, 29 Mei.

Tenri menambahkan kalau ia masih ingin menunggu dan menjalani proses hukum yang berlaku terlebih dahulu.

"Kita masih tunggu proses hukum aja," tandas Milano Lubis.