Bikin Sedih, Andrew Andika Harus Pisah dengan Anak di Jalan Usai Perselingkuhan Dibongkar Tengku Dewi

JAKARTA - Selebritas Andrew Andika akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang diduga ia lakukan setelah dibongkar oleh istrinya, Tengku Dewi. Andrew menuturkan kalau salah satu dampak yang diberikan atas isu ini ialah ia harus berpisah dengan anaknya. Tak bisa dipungkiri hal ini membuatnya cukup sedih.

"Menurut gua sekarang ya cuman anak-anak sih ya. Gue kangen banget sama anak-anak gue, gue sayang banget sama sama anak-anak gue, dan dari masalah yang ada sekarang ini yang paling tersiksa adalah mereka menurut gue anak-anak. Jadi itu sangat disayangkan banget dan gue merasakan banget sih," kata Andrew Andika dikutip VOI dari YouTube TCK_ID, Rabu, 29 Mei.

Ia bercerita salah satu momen sedih yang belum lama ini ia rasakan di mana ia harus berpisah dengan anaknya setelah bertemu dan bermain di mall.

"Yang paling sedih buat gue kemarin tuh gue jemput anak gue, terus gue ajak dia jalan, terus sudah gitu ya udah kita main-main di mall kita makan apa segala macam gini ini terus sudah gitu kayak kita harus berpisah di mall gitu loh," cerita Andrew Andika.

Sayangnya putra Andrew Andika enggan berpisah dari sang ayah yang akhirnya membuat ia harus berbohong.

"Anak gue tuh enggak mau, enggak mau pergi dari gua gitu kayak yang 'enggak pokoknya aku mau sama papa, aku mau sama papa, aku nggak mau'," kenangnya.

"Terus kayak gua harus gua harus bohong gitu sama gua harus bilang kayak 'Oh enggak kok sebentar ya Papa ke toilet sebentar gitu," sementara dia kayak lagi dijemput gitu," tandasnya.