Agensi Umumkan Perubahan Jadwal Wajib Militer Bobby iKON

JAKARTA - Bobby iKON mendapat perubahan jadwal terkait tanggal keberangkatan wajib militernya. Sebelumnya, ia dijadwalkan berangkat pada 21 Mei mendatang.

“Halo, ini 143 Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada iKONIC (penggemar iKON) karena selalu member dukungan dan cinta tanpa akhir kepada iKON,” kata agensi Bobby, 143 Entertainment.

“Jadwal berangkat wajib militer Bobby iKON sudah berubah dari 21 Mei menjadi 4 Juni,” lanjut mereka.

Pihak agensi tidak mengungkap alasan perubahan jadwal tersebut, namun mereka menyebut tidak ada acara perpisahan dengan Bobby.

“Kami meminta pengertian kalian karena mereka akan berangkat secara privat untuk menghindari insiden keamanan karena kerusuhan. Terima kasih,” kata pihak agensi.

Selain Bobby, Chanwoo juga dijadwalkan berangkat wajib militer pada 27 Mei mendatang. Bobby mendapat perubahan jadwal sementara Chanwoo tetap dengan jadwal awal.

Bobby sendiri baru menjalani tur Asia untuk aktivitas solonya bertajuk ZERO GRAVITY. Ia menggelar konser di Jepang, Indonesia, Filipina, serta Thailand.

Bobby menjadi member ketiga yang berangkat setelah Jinhwan pada tahun 2023 dan dilanjutkan dengan Chanwoo pada bulan depan.