Jung Eun Chae Terungkap Pacaran dengan Kim Chung Jae

JAKARTA - Aktris Jung Eun Chae sedang berpacaran dengan seorang bintang televisi Kim Chung Jae. Kabar ini bermula dari laporan Maeil Kyungjae yang menyebut keduanya sudah berhubungan sejak setahun lalu.

Kabar itu tidak dibantah oleh agensi Jung Eun Chae. PROJECT HOSOO membenarkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

“Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae pacaran. Mereka berada di tahap sedang mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata agensi pada hari ini, Kamis, 21 Maret.

Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka juga terbuka mendukung satu sama lain melalui media sosial.

Jung Eun Chae juga terlihat berada di studio milik Kim Chung Jae tahun lalu. Saat ini, ia sedang syuting untuk drama terbarunya, Jeong Nyeon yang direncanakan tayang pada tahun ini.

Kim Chung Jae adalah seorang entertainer sekaligus desainer produk. Pada tahun 2017, ia pertama kali muncul dalam acara Home Alone.

Ini kedua kalinya kehidupan pribadi Jung Eun Chae terkuak ke publik. Namanya sempat diduga menjadi selingkuhan dari penyanyi Jung Joon Il 10 tahun lalu.

Ketika drama The King populer, kasus itu mulai muncul dan Jung Eun Chae dikabarkan mengetahui status pernikahan Jung Joon Il. Agensinya kemudian menyatakan bahwa kasus itu sudah berakhir satu dekade lalu dan tidak ada pihak yang mencoba membawanya lagi.