Perbedaan Rumah Baru Luna Maya Rumah dan Tempat Tinggal Maxime Bouttier

JAKARTA - Luna Maya mengungkap bahwa ia baru membeli rumah baru. Kabar ini dibagikan dalam video terbaru di kanal YouTube-nya.

"Aku itu mau pergi ke suatu tempat dan bertemu dengan seseorang yang membuat aku happy banget. Pokoknya aku mau cepat-cepat kasih tahu kalian soal dia," kata Luna Maya membuat penasaran.

Luna Maya ternyata membeli rumah di sebuah perumahan dan bertemu dengan orang yang memberi sertifikat rumah barunya. Rumah itu didirikan di pinggir lapangan golf karena Luna sangat menggemari golf.

"Aku pilih rumah baru ini karena terletak di pinggir lapangan golf dan aku sangat suka olahraga itu biar gampang gitu," katanya.

Lebih lanjut, Luna mengungkap garasi rumahnya memuat enam mobil dan menunjukkan fasilitas seperti pintu dengan smart system lock di mana pintu hanya terbuka dengan pendeteksi wajah.

"Jadi rumah ini itu ternyata bisa muat sekitar 6 mobil loh. Dua di garasi dan sisanya di halamannya. Gede banget," lanjutnya.

"Nggak cuma itu, namanya rumah zaman sekarang itu pintunya otomatis, bisa dibuka pake finger print dan password atau deteksi wajah jadi tinggal buka," kata Luna.

Rumah baru Luna Maya mulai dibandingkan dengan rumah kekasihnya, Maxime Bouttier. Diketahui Maxime dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang terletak di gang sempit.

Rumah Maxime dengan dua lantai memiliki warna kuning dan hitam yang mendominasi hampir seluruh rumah. Kediaman Maxime disorot setelah ibunda Maxime meninggal dunia.