5 Pemeran Anggota Jackson 5 Diumumkan untuk Film Biopik Michael Jackson

JAKARTA - Pihak Michael Jackson mengumumkan lima aktor terbaru yang akan memerankan dan menampilkan Jackson 5. Mereka akan bergabung dalam produksi biopik film Michael Jackson yang disutradarai Antoine Fuqua.

Jaafar Jackson, keponakan dari mendiang Michael Jackson terpilih berperan sebagai Michael Jackson. Selain itu ada Juliano Krue Valdi yang akan berperan sebagai Michael muda.

Hari ini, Rabu, 28 Februari, 8 aktor yang akan memerankan empat saudara kandung Michael Jackson diumumkan ke publik. Mereka juga mengumumkan siapa yang akan berperan sebagai ibu dan pengacara King of Pop tersebut.

Nia Long akan berperan sebagai ibu Michael, Katherine Jackson lalu ada Miles Teller sebagai pengacara John Branca.

Keempat anggota Jackson 5 akan diperankan Jayden Harville dan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine muda dan dewasa, Tre Horton dan Jaylen Lyndon Hunter sebagai Marlon, Rhyan Hill dan Judah Edwards sebagai Tito, Joseph David-Jones dan Nathaniel Logan McIntyre sebagai Jackie.

Belum diketahui apakah para pemeran Jackson 5 ini akan membawakan lagu-lagu Jackson 5 atau tidak.

“Sifat yang benar-benar epik dari film ini membutuhkan total sepuluh aktor dengan bakat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun. Saya sangat senang bisa menghadirkan sekelompok aktor dan pemain luar biasa ini kepada penonton di seluruh dunia dalam film ini,” kata Graham King selaku produser mengutip Variety.

Para aktor yang memerankan karakter keluarga Jackson merupakan aktor yang memiliki sejumlah kredit dalam dunia akting, seperti Henderson yang memerankan Jermaine pernah bergabung dalam serial Mindhunter. Ada juga Hill yang tampil dalam serial Grey’s Anatomy.

Produksi film Michael juga didukung oleh pemilik hak properti Michael: Branca dan John McClain. Sehingga sederet lagu milik Michael bisa didengarkan dalam film produksi Lionsgate dan Universal Pictures.