Kurang Komunikasi Jadi Penyebab Perbedaan Pendapat antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Soal Dante

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara akhirnya angkat bicara terkait perbedaan pernyataan antara dirinya dan mantan suaminya, Angger Dimas terkait kegiatan renang yang dilakukan mendiang anak mereka, Dante.

Angger pernah menyatakan kalau putranya itu curhat kepadanya tidak suka berenang bahkan terlihat takut untuk masuk ke dalam kolam. Sedangkan Tamara sebagai ibu menuturkan putranya menyukai olahraga tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Tamara sempat menyampaikan kalau memang putranya pernah ada trauma saat mengikuti kegiatan renang di sekolah. Namun hal itu sudah diatasi olehnya.

"Tapi berjalannya waktu saya latih, saya latih lagi, saya latih lagi, alhamdulillah dia sekarang ya kalian bisa liat sendiri di video apa itu takut renang? Masyarakat harusnya bisa nilai," kata Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Melihat adanya perbedaan pendapat antara hobi sang anak, Tamara mengakui kalau ia dan Angger Dimas memang kurang berkomunikasi.

"Jadi kayak aaya bingung sih orang-orang yang tidak tahu update terkininya Dante seperti apa, itu karena kurangnya komunikasi dari bapaknya dan saya," papar Tamara.

Hal ini yang menurut Tamara membuat Angger Dimas tidak mengetahui seperti apa perkembangan putranya khususnya terkait kegiatan renangnya.

"Jadi dia enggak tahu update terbaru anaknya itu kayak gimana," pungkasnya.