White Day 2: The Flower That Tells Lies Complete Edition untuk PS5 dan Xbox Segera Dirilis

JAKARTA - Penerbit PQube mengumumkan akan meluncurkan gim horor terbarunya, White Day 2: The Flower That Tells Lies Complete Edition pada tahun 2024 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series. 

Edisi lengkap dari gim yang dikembangkan oleh ROOTNSTUDIO ini pertama kali diluncurkan secara episodik untuk PC melalui Steam, dimulai dengan Episode 1 pada tanggal 15 Februari 2023, diikuti oleh Episode 2 pada tanggal 2 Mei 2023, dan diakhiri dengan Episode 3 pada tanggal 20 Juli 2023. 

Gim ini akan bercerita pada malam tanggal 14 Maret 2001, tepat satu hari setelah kejadian di SMA Yeondu, empat orang kembali ke sekolah untuk mencari jawaban atas misteri yang belum terpecahkan yang menghantui mereka.

>

Episode 1: Menceritakan tentang rumor keterlibatan tokoh yaitu Jung Soo-Jin dalam kematian sesama siswa. Di sana, ia bertekad untuk meluruskan dan mendapatkan kembali kepercayaan dari kekasihnya Jang Sung-tae. 

Namun saat keduanya mencari petunjuk, mereka mengetahui rahasia yang jauh lebih gelap jauh di dalam sekolah, dan menjadi mangsa dalam perburuan tanpa henti.

Episode 2: Pada saat yang sama, mantan guru pelatihan Kang Seo-yeon tiba untuk menyelidiki keadaan ambigu seputar kematian ayahnya di halaman sekolah. 

Dengan memanfaatkan pengetahuannya tentang ilmu gaib, Seo-yeon mencoba membalikkan ritual kuno sambil menghindari hantu kuat dan jahat yang tertarik padanya.

Episode 3: Setelah membuat janji yang tidak dapat dilanggar, siswa tahun pertama Yoo Ji-min mencari cara untuk membawa kedamaian dalam semangat gelisah Han Na-young. 

Menggali lebih dalam sejarah tragis sekolah dan hubungan kompleks antara siswanya, Ji-min membuat penemuan penting yang akan mengangkat tabir ketidakjelasan untuk selamanya.